Home

Baralek 12 Maret 2011

Assalamualaikum,,,

Saturday 12 March 2011 at Gedung Wanita Patra Simprug,,
it was Da Dedi and Uni Dini baralek,,Souvenir Nikahannya juga unik loh, Buku Pintar Agama Islam, daripada ngasi pajangan, mending buku, ketauan isinya berguna. Tapi modalnya berapa yah kl mw ngasih buku bwt souvenir nikah?? untung aja yg nikah punya penerbitan, hahayyy..
gw dateng bareng adek gw Ical yang hari itu luar biasa betenya, bilangnya siy dia capek baru tidur jam 4 dan sakit perut, tapi dipaksa nyokap untuk nemenin gw..
Busyet itu muka ga behave amat betenya


Uda Dedi itu kakak Pertama Romi and he was gorgeous on his big day.  Itu pertama kalinya gw ketemu Uni Dini and she was fabulous, sayang kmrn ga sempet foto the happy couple..

Di acara keluarga Romi itu, gw ketemu juga sm keluarga Bukittinggi, They were so nice to me on that day, tp kesel aja si Ical ga bs diajak asik jd ga enak sm mereka. Keluarga Bukittinggi yang dateng waktu itu ada Bunda, Silvy, Dissa dan Tante il,, yang gw kenal siy itu aja,,
Tante Il, Disa, Me, Silvy, Ka Windy sayang Bunda ga ikutan

With Silvy
With Dissa

Selama Acara siy lebih banyak ngobrol sm Ka Windy (Kakak ke 2 Romi), ngobrolin acara shopping, hehe what a girl talk! Sambil jagain Salwa sm Wildan.  Oiya, Salwa cantik bgt hari itu pake baju dari kain yg sama kaya mamanya Ka Windy.
She's so lovely


The Baralek ended at 1.00 pm then finally Ical smiled! dasyar tuh anak ga iklas ikut gw! Overall, gw seneng bgt ketemu keluarga Bukittinggi, dan berharap bisa maen kesana someday..

Wassalamualaikum,,

0 komentar:

Post a Comment